Black Noir adalah salah satu “Superhero” yang cukup berbakat dalam serial The Boys. Ia merupakan anggota dari The Seven. Blaông xã Noir jarang sekali muncul dan bertarung dengan musuhnya, sehingga banyak orang yang penasaran tentang seberapa kuat ia sebenarnya. Para penonton pertama kali melihat Blaông chồng Noir di The Boys musyên ổn pertama. Dengan kostum sercha hitam yang menutupi penampilannya, banyak hal yang tentang Blaông chồng Noir yang tidak diketahui.

Bạn đang xem: Black noir là ai


The Boys muslặng pertama tidak memberi banyak kesempachảy bagi Blaông chồng Noir untuk berakmê mẩn. Tetapi di musim kedua, Black Noir tampil lebih banyak. Dalam muslặng tersebut, Black Noir mendapatkan kesempatung untuk melakukan perburuan terhadap Billy Butcher dan anggota The Boys lainnya. Blachồng Noir sangat tertarik untuk menemukan mereka dan Blachồng Noir menggunakan sumber daya Vought untuk melacak mereka.


Black Noir pada akhirnya menemukan Butcher yang pergi ke tempat Becca. Padomain authority akhirnya Blaông xã Noir terus mengikuti Butcher hingga ke rumah bibi Butcher. Sebasợi seorang supernhân vật, Blachồng Noir tentunya tidak takut untuk langsung mengalahkan Butcher dan anggota The Boys lainnya. Namun, Blachồng Noir tidak menyerang mereka karemãng cầu belum ada perintah dari CEO Vought, Srã Edgar. Tingkat kepatuhan yang ditunjukan Black Noir terhadap Vought membuktikan bahwa ia adalah superanh hùng yang patuh.


*


Walau Blachồng Noir kuat, ia tak serta merta menggunakan seluruh kekuatannya untuk menghajar setiap orang. Blachồng Noir adalah seorang petarung yang tangguh. Kekuarã supernya memungkinkan dia untuk mengeluarkan isay đắm perut Kimiko di musyên ổn pertama dan mengalahkan Starlight di musyên kedua. Blachồng Noir juga memiliki daya tahan terhadap serangan, karena Black Noir tidak terpengaruh oleh serangan Kimiko. Bahkan Blaông chồng Noir selamat dari ledakan jarak dekat saat beradomain authority di rumah bibi Butcher.

Xem thêm: Chồng Mỹ Linh Là Ai - Ba Người Con Tài Giỏi Của Ca Sĩ Mỹ Linh


Setelah ledakan tersebut, ia hanya mengalamày beberapage authority bekas luka bakar ditubuhnya. Sepertinya, Black Noir memiliki kemampuan healing factor, dan ia kebal dari rasa sakit. Dengan kelincahan, pendengaran yang baik, dan cepat (walau tidak seperti A-Train), Blaông xã Noir dapat bertarung dengan musuhnya, baik dengan tangan kotuy nhiên, maupun dengan senjata.


Kekuarã Blaông chồng Noir sendiri sedikit berbeda dari buku komiknya. Dalam komik, Black Noir adalah kloning Homelander yang dibuat oleh Vought untuk membunuh Homelander jika diperlukan. Namun, serial The Boys membuktikan bahwa Blaông chồng Noir veryêu thích komik dan serialnya sangat berbedomain authority. Namun, Black Noir memiliki kelemahan yang sangat fatal, yaitu ia alergi terhadap kacang. Kelemahan tersebut sebenarnya terinspirađê mê dari kehidupan nyata Nathan Mitchell, yang memerankan karakter Blaông chồng Noir di serial The Boys.

Xem thêm: Forbidden - Slack Là Gì


Walau Blaông chồng Noir kuat, tetapi alergi kacang membuat Blaông xã Noir akhirnya tumbang dengan mudah di The Boys musyên ổn kedua. Queen Maeve memasukan Almond Joy ke dalam mulut Blachồng Noir untuk menghentikannya menyerang Starlight. Kacang tersebut tidak membunuh Blachồng Noir, tetapi kondimê man Black Noir masih belum diketahui hingga akhir The Boys musim kedua. Dia diharapkan akan kembali di The Boys musyên ketiga. Jadi kemungkinan kemampuan super dari Blachồng Noir akan membantunya untuk sembuh.


*

Arc Wano menjadi salah satu arc terpanjang dalam serial One Piece. Selain karemãng cầu banyaknya kejadian yang menarik dan kompleks di negeri Wano, banyak pula...
*

*

*

Pop Culture Media through its brvà, toludenim.toludenim.comm is an entertainment media toludenim.commpany with large passion about popular entertainment topics such as movies, toludenim.commic book, otaku"s stuff and Clip games.
Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *