Kekkei Genkai, atau yang biasa juga disebut sebatua Bloodline Limits (kekuachảy berdasarkan garis keturunan) merupakan sebuah kemampuan yang sangat dahsyat dalam cerita di seri Naruto. Kemampuan dahsyat ini tentunya tidak bisa diakses oleh sembarangan orang. Hanya beberapage authority orang/klan tertentu yang bisa menggunakan Kekkei Genkai.

Bạn đang xem: Kekkei genkai


Oleh karena itulah, Kekkei Genkai menjadi salah satu sumber kekuarã paling dahsyat. Adomain authority banyak sekali Kekkei Genkai yang diperlihatkan dalam cerita Narulớn, dan berikut adalah beberapage authority yang paling kuat dalam seriesnya.

Mangekyou Sharingan


Mangekyou Sharingan adalah peningkachảy dari doujutsu Sharingan. Ketika seseorang menggunakan atau mengaktifkan Mangekyou Sharingan, tampilan bola matanya akan berubah dan berbedomain authority dari Sharingan biasa. Selain berubahnya tampilan, penggumãng cầu dari Mangekyou Sharingan juga akan memiliki sebuah kekuachảy yang sangat dahsyat.


*
Seperti yang diperlihatkan oleh Itachi dan juga Sasuke, ketika mengaktifkan Mangekyou Sharingan mereka bisa membuat aura Susano’o yang bisa dipakai dalam pertempuran besar. Selain itu terdapat juga jurus Amaterasu, Kotoamatsukamày, dan teleportasi mê Kamui.


Tenseigan merupakan kekkei Genkai yang dimiliki oleh klan Otsutsuki dan hanya beberapage authority orang saja dari klan tersebut yang diketahui memiliki kemampuan ini. Tenseigan bisa diaktifkan bila seseorang memiliki kemampuan Byakugan dan dipadukan dengan darah milik klan Otsutsuki. Sejauh ini, baru Hamura Otsutsuki dan Toneri Otsutsuki yang diketahui memiliki kemampuan Tenseigan.


*
Tidak diragukan lagi, kekuachảy dari Tenseigan tentunya sangat luar biasa, meskipun ada beberapage authority elemen dari Tenseigan yang mirip dengan Rinnegan. Ketika Tenseigan diaktifkan, penggunanya bisa dengan mudah menghancurkan planet seperti bumi atau bulan bila mevới dia mau melakukannya. Benar-benar menjadi rival yang sangat seimbang.

Xem thêm: Harry Potter Và Hoàng Tử Lai Là Ai Là Ai? Snape Là Ai


Elemen Kayu

Salah satu karakter terkuat dari seluruh series Narulớn, Hashirama Senju adalah Hokage pertama dari desa Konoha. Meskipun Hashirama diberkahi oleh kekuatan fisik yang kuat, kemampuan terbesarnya adomain authority padomain authority teknik Kekkei Genkai, atau teknik untuk elemen kayu. Bahkan, pada saat itu tidak adomain authority shinobi lain yang memiliki teknik serupa selain Hashirama.


*
Oleh karena itu, Kekkei Genkai seolah menjadi sebuah teknik eksklusif yang hanya bisa dilakukan olehnya. Selain itu adomain authority lagi teknik eksklusif yang hanya bisa dilakukan olehnya saja, yaitu teknik True Several Thousand Hands, dimana Hashirama mengeluarkan ribuan tangan untuk menahan atau menyerangan musuhnya. Shinobi lain, seperti Yamakhổng lồ, mentoludenim.comtía untuk menirukan tekniknya tapi skala kekuatannya tidak bisa menyamai màn chơi Hashirama.


Jougan

*
Jougan merupakan salah satu Jutsu baru yang diperkenalkan dalam cerita Boruto: Naruto Next Generations. Kemampuan Kekkei Genkai ini hanya dimiliki oleh satu orang saja, yaitu Borukhổng lồ Uzumaki. Namun, kabarnya juga kemampun ini merupakan juga Dojutsu milik klan Otsutsuki. Kekuatung dari Jougan sendiri belum dijelaskan secara sempurna, tapi yang pasti ketika diaktifkan Borulớn bisa mengendalikan ruang dan waktu, serta mampu melihat lokamê mẩn titik lemah dari musuhnya. meskipun kekuarã sesungguhnya masih belum diketahui, namun yang pasti kemampuan ini bisa menandingi kemampuan dari Rinnegan.

Rinnegan

Rinnegan merupakan salah satu dari tiga Doujutsu legendaris, selain Sharingan dan Byakugan serta menjadi Kekkei Genkai paling kuat di seriesnya. Berbedomain authority dengan Byakugan dan Sharingan, Rinnegan merupakan sebuah Doujutsu yang sangat langka. Rinnegan hanya bisa didapatkan oleh seseorang yang pernah mendapatkan chakra dari klan Otsutsuki dan keturunannya atau menggabungkan Sharingan dengan sel Hahsirama.

*
Karemãng cầu Doujutsu ini langka, kekuatannya pun benar-benar sangat dahsyat. Ketika penggunanya mengaktifkan Rinnegan, dia bisa menguakhông nên lima elemen chakra, mengendalikan daya tarik bumày, dan yang paling dahsyat adalah penggumãng cầu Rinnegan bisa mengendalikan tubuh orang lain. Hal luar biasa lainnya dari Rinnegan adalah mampu membyka jalan menuju dimentê mê yang lain atau menyerap chakra dari tubuh musuh.

Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *