Yoshida Shouyou merupakan seorang guru di sebuah sekolah kuil yang mengajar anak-anak setempat. Ia terkenal sangat ramah dengan senyuman yang hangat. Namun siapage authority sangka dia merupakan seorang pembunuh yang sangat hebat yang bernama Utsuro.

Bạn đang xem: Utsuro gintama là ai

Utsuro sendiri adalah seorang manusia muchảy yang lahir dari energi Altana dan di dalam dirinya terdapat banyak energi Altana yang membuatnya menjadi susah menua dan memilki kemampuan regeneramê say yang sangat tinggi.

Karena kemampuannya tersebut, Utsuro dianggap aneh dan dianggap iblis oleh masyarakat sekitar yang membuatnya sering disiksa sampai mati berkali-kali (sebenarnya tidak sampai benar-benar mati, karemãng cầu Utsuro memilki kemampuan regeneramê mẩn yang tinggi) dan kemudian dipenjara selama beberapa dekade.

UtsuroYoshida Shouyou

Kepribadian barunya tersebut sangat berbedomain authority dengan kepribadiannya selama ini yang bernama Utsuro, kepribadiannya yang baru ini tidak lagi membenci manusia dan sangat anti terhadap tindakan membunuh.

Oboro yang telah Utsuro selamatkan dari kematian akhirnya bergabung dengan Naraku dan mengikuti Utsuro. Setelah beberapa tahun kemudian, kepribadian Yoshidomain authority Shouyou ini berhasil meredam dan menggantikan kepribadian Utsuro yang membuatnya berkeinginan meninggalkan Naraku dan memulai kehidupan yang damai dengan menjadi seorang guru.

Xem thêm: Conan: Nguyên Nhân Khiến Vermouth Conan Là Ai, List Of Case Closed Characters


Saat kabur dari Naraku, anggota Naraku yang lain langsung mencarinya karemãng cầu Yoshida Shouyou (Utsuro) ini telah melanggar aturan Naraku dimana keluar dari Naraku sendiri merupakan hal yang dilarang. Saat itu Yoshida Shouyou dan Oboro telah terdesak dan hampir ditemukan oleh Naraku. Dengươi meloloskan diri dari Naraku, akhirnya Oboro merelakan dirinya menjadi umpan jebakan dan akhirnya tertangkap Naraku agar Yoshidomain authority Shouyou berhasil kabur dan melanjutkan perjalanannya.

Berhasil kabur, Yoshida Shouyou pun akhirnya membuat sebuah sekolah kuil yang bernama Shoka Sonjuku dan menjadi seorang guru dari Gintoki, Katsura, Takasugi, dan beberapa anak-anak setempat.


Beberapage authority tahun kemudian, terjadi pemberontakan terhadap pemerintah dan Tendoshu yang terjadi akibat murid-murid Shouyo. Namun, para pemberontak kalah dan membuat Shouyou akhirnya di hukum mati. Tetapi, akibat kemampuan regeneratê mê Shouyou yang tinggi, Shouyou hidup kembali dengan kepribadian lamanya (Utsuro) dan berusaha menghancurkan alam semesta.


Digstrakmê say adalah platkhung menulis independen, Setải karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi mê berupage authority uang tunai, pelajari Di sini.


*

Hanya seorang manusia yang suka menonton anime, bermain game, menonton youtube, melihat dan terkadang membuat meme, menulis artikel dan masih banyak lagi kegiachảy yang tidak terlalu berguna bagi bangsa dan negara.

Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *